Ketemu Mobil Langka, Suzuki Eleny (Lagi)


Suzuki Eleny - Jombor

Ringroad utara Jogja di hari minggu tampak cukup lengang. Tampak kontras jika mulai masuk jalan Magelang, Jalan Monjali Jalan Kaliurang dan sebagainya. Apalagi masuk jalan pusat kota, dijamin padat merayap. Menjelang underpass Jombor tampak melesat sebuah mobil hatchback berarna abu-abu, Suzuki Eleny. Ini mobil langka juga termasuknya.

Kalo dilihat lebih dekat, sebenarnya mobil ini lumayan cakep. Bermuka Esteem yang mirip bintang iklannya Marisa Haque. Belakangnya tambah satu pilar lagi, menjadi Hatcback yang tampakanya cukup lega interiornya.Suzuki Eleny - Jombor close

Lampu belakangnya yang khas yang membedakaannnya dengan kakaknya, Amenity. Suzuki Amenity adalah mobil bergenre hatchback, berbasis Suzuki Forsa dan merupakan pendahulu dari sedan Esteem. Mobil ini tergolong langka di jalanan. Kenapa ya? Dulu Amenity dipasarkan untuk test market & keperluan rally, tidak fokus mass product. Sedangkan Eleny adalah facelift dari Amenity, yang waktu itu mungkin dibuat lebih sedikit. Jadi, bukannya nggak laku ya, tapi memang karena tidak dijual banyak. Setalahnya muncum Esteem, yang berbasis sama namun modelnya sedan. Nah kalo Esteem ini cukup banyak populasinya.

Baca Juga

Iklan

16 pemikiran pada “Ketemu Mobil Langka, Suzuki Eleny (Lagi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s