Xabre Vs Motuba, Curhatan Bapak-bapak (Setengah) Muda


Yamaha Xabre

Kecepatan informasi di era sekarang membuat semua orang tahu segala hal. Tidak cuma media mainstream, sepertinya blogpun sudah merajai SERP atau hasil pencarian Engine Search atau Google. Tiba-tiba suatu ditanya seorang teman via Whatsapp, “nggak beli xabre mas?” Padahal teman ini sepertinya tidak pernah membahas motor dan semacamnya. Jelas saja saya jawab TIDAK!

Seiring bertambahnya umur, makin besarnya anak-anak dan semacamnya, motor itu cuma alat transportasi. Jadi yang penting bisa jalan, dirawat biar nyaman dan enak dikendarai serta motor itu harus FUNGSIONAL. Nah sisi fungsional ini sudah terpenuhi oleh motor matic. Jadi buat apa motor sport? Mau dibilang motor plastik, motor nggak bisa lari juga tidak masalah. Jarak jauh? Naik bus umum atau mobil lah.

wpid-motuba-forsa-vs-motor-anyar-picsay1.jpg.jpeg

Nah dengan harga Xabre yang 30 jutaan, anggap saja kaya R15 di atas. Dan dengan duit seharga Xabre, bisa menyulap motuba putih di atas menjadi semacam initaruna dan karimun

Lebih baru dan fungsional…

Dan biarlah seperti  ini

wpid-ninja-vs-motuba.jpg.jpeg

Iklan

23 pemikiran pada “Xabre Vs Motuba, Curhatan Bapak-bapak (Setengah) Muda

  1. smua jg tergantung passion masing2 om, saya jg udh beranak 2, pnya motuba buat kalo ada acara2 kluarga. istri pnya metik, tpi brhubung sya suka bgt touring dan pake motor.. ya sya jg pnya motor sport.. dan yg lebih sering kpake malah mtor sport drpda motuba yg jarang kluar kandang…

    Suka

  2. Sesuaikan duit..
    Emang bener sih.
    Waktu muda pengen motor yg segala macam canggihnya.

    Waktu punya keluarga cuma pengen motor yg nggak nyusahin. Bandel, nggak repot. Yg penting jalan dan bisa kemana-mana. Segala macam tetek bengek sdh tdk berarti.

    Tempat berteduh udah lebih penting.
    Kalo ada rezeki ya semuanya bisa ada.
    Cuma kadang ingat kalo beli motor yg semahal itu tapi ada keluarga atau kerabat yg bisa kita tolong dg uang itu, kok jd sedih.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s