Njajal Layanan GoJek Di Jogja


Gojek apk

Gojek, udah lumayan lama masuk kota Jogja, udah lama juga install Apk-nya, namun baru Kamis kemarin memanfaatkan jasanya. Kalo dipikir-pikir inilah kenyataan dari majunya jaman, dimana kita bisa apa saja dengan ponsel kita.

Untuk pesan Gojek tinggal buka aplikasinya, pilih Go Ride. Lalu kita pilih lokasi kita dan lokasi tujuan, akan tertera harganya. Saya dari sekitar Jalan Kaliurang km 6 ke Terminal Giwangan, dikenakan harga 23.000. Setela pemesanan selesai, maka driver Gojek yang terpilih akan menelpon kita, kita tinggal tunggu kedatangannya.

Gojek datang tak terlalu lama, kita diserahi helm dan ditawari pula akan memakai masker atau tidak. Lalu Gooooo…..

image

Sepanjang jalan driver gojek yang saya tumpangi mengendarai dengan sopan, tidak ugal-ugalan apalagi sradag-srudug, sampai di tujuan dengan selamat dan bayar.

Jangan lupa kasih penilaian bintang dan komentarnya. Driver Antok Budi Santoso ini saya bilang naik motornya terlalu halus, buat orang seperti saya ketika melindas marka kejut, hajar saja bleh. Motor Supra X 125 nya juga terlalu ngirit Gigi, naik polisi tidur tanpa mengurangi persneling, motornya jadi kurang tenaga. Yah tapi itu mungkin servis dia buat pelanggannnya.

Adanya gojek lumayan membantu, dimana transportasi dalam kota Jogja memang bisa dibilang “sulit”. Angkot nggak ada, bis kota sekarang makin terbatas. Paling taksi yang mahal harganya.

Iklan

8 pemikiran pada “Njajal Layanan GoJek Di Jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s