Motor Berspion Kaca Rias, Bukti Spion Itu Penting


Motor dengan Spion Rias

Komentanye WTF, kalo di luar sono bersifat positif karena pentingnya spion sehingga spion sebesar itu juga dipasang di sepeda motor. Spion itu “mata pembantu” untuk melihat kondisi lalu lintas di belakang kita. Dan sepertinya solusi di atas adalah darurat dimana spion aslinya rusak.

Beda kalo itu terjadi di mari tong… Komentarnya pasti gini :

  • “Buat apa pake gituan, ndesooo, kagak sporti, pake nih spion kecil, seporti, nggak ngalangin angin, nambah 2 DK.. “
  • “Lha yang standar aja ane copot, ntu kalo kagak ada gantinya ya udah biarin aja, malah gaul gak pake spion..kecuali ketemu Polisi usil, spion aja ditilang”

Dan pake spion kayak kayak gitu di sini nasibnya tidak beda dengan yang nggak pake spion, sama-sama ditilang. Karena tidak menggunakan perangkat standar, walau fungsinya terpenuhi sekalipun, pokoknya kalo bukan standar ya Tilang. Eh fokus sama kaca rias malah nggak sadar kalo si mbah pengendaranya itu tanpa Helm. Wah kalo di sini jelas tilang dengan pasal bertumpuk….

Baca Juga

 

Iklan

7 pemikiran pada “Motor Berspion Kaca Rias, Bukti Spion Itu Penting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s