City Riding Kota Purwokerto Dengan All New CBR150R


City Riding CBR150 2016 Purwokerto

Sabtu 2 April 2016 diadakan Launching motor baru Honda, untuk area Jogja, Kedu dan Banyumas bertempat di GOR Satria Purwokerto. Banyak acara diantara Testride berhadial 1 unit CBR 150 R ini dan City riding keliling Purwokerto.

 

Rute yang dilalui tidak terlalu jauh, hanya sekitar 8 km melalui jalan-jalan kota Purwokerto. Namanya City-riding ya menikmati lalu lintas dalam kota, yang jelas banyak hambatan. Jadi tidak ada waktu untuk test performa.City Riding CBR150 2016 Purwokerto - Rute

Start dari GOR Satria Purwokerto, mauk jalan DR Suharso ke arah timur, kemudian belok kanan ke arah barat, masuk Jalan DR Suparno sampai Pertigaan Kaliputih. Kemudian belok ke barat, masuk jalan Sudirman yang merupakan jalan Protokol di Purwokerto, sampai dengan pertigaan Jalan Masjid. Masuk jalan Masjid sampai pertigaan menjelang Jalan Ahmad Yani, belok ke timur lagi masuk Jalan Dr Angka, terus sampai kembali ke GOR Satria.

City Riding CBR150 2016 Purwokerto - aku

CBR 150 adalah motor sport berfairing, jadi posisi stang jelas menunduk, namun untuk City riding dengan jalan santai, masih oke sajalah. Karena banyak lampu merah, banyak waktu menegakkan punggung.

Perubahan untuk mesin yang paling ketara adalah karakternya yang tadinya Overbore, menjadi Square. Tadinya keluar tenaga di RPM tinggi, pas buat balapan. Sekarang berubah karakter sudah seperti motor harian lain dimana tenaga sudah terasa di RPM rendah. Karakter ini lebih cocok “dijual” untuk masyarakat yang menginginkan sepeda motor itu selain gaya, juga enak buat jalan-jalan perkotaa yang ramai, gang kecil yang tidak memungkinkan betot gas dalam-dalam. Jadi CBR 150 R sekarang lebih membumi.

Terkait

Iklan

4 pemikiran pada “City Riding Kota Purwokerto Dengan All New CBR150R

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s