Njajal Efisiensi SHD Part 2


Ceritanya kok kebetulan dapat lagi jadwal bus Efisiensi yang menggunakan SHD, yaitu jam 19.00 dari Yogyakarta menuju Cilacap. Sebelumnya, ketika pertama mencoba, fitur monitor di depan tempat duduk belum difungsikan, nah kesempatan kedua ini ternyata sudah bisa digunakan. Apa saja fiturnya?

Efisiendi SHD 01

Hidupkan display lalu keluar tampilan seperti di atas. Tombol paling kiri adalah untuk lampu senter ke bagaian bawah, jika da barnag jatuh tinggal tekan tombl light on, lalu atur sudut monitornya sesuai arah yang kita mau. Ke kanan, ada tombol back, tombol menu, on/off lalu tombol navigasi dan player.

Untuk menu hiburan, pertama kali tekan tombol menu, seperti di atas, lalu untuk memilih antara Musik, Gambar atau Film gunakan tombol panah kanan tau kiri (tombol Forward & Back). INGAT ini bukan layar sentuh!

Tampilan player musiknya seperti ini, lagu asing yang benar-benar asing. Entah selara siapa ini? Yang jelas dari penumpanganya sepertiny bukan penyuka musik asing ini

Efisiendi SHD 02

Lanjut ke library Film, lumayan! Silahkan pilih yang belum ditonton. Kebetulan saya memilih The Martian, berharap film Sci-Fi alien, terbayang John Carter, walau ternyata isinya beda jauh hehehe..Efisiendi SHD 03

Jangan lupa pasang headset di port yang tersedia. Jika kurang puas bisa kok setel musik pilihan sendiri dengan Falsh Disk yang juga sudah tersdia portnya.
Efisiendi SHD 04

Khusus mengenai musik librarynya, beda sekali dengan yang dipuar di layar utama di atas driver, lagunya dangut era 90-an. Jamannya Evie Tamala masih culun hehhe. Jaman dimana dangdut masih seragam tanpa goyang aneh-aneh dan juga tanpa kendang Koplo, klasik!

Efisiendi SHD 05

Menilik jumlah armada, di Pool Cilacap malam hari tampak terparkir 6 buag bus tipe SHD ini. Mungkin ke depannya, akan memakai bus SHD semua? Entahlah.

 

Iklan

8 pemikiran pada “Njajal Efisiensi SHD Part 2

  1. wasyem ik fitur entertainment e tonjo tenan.. dengan harga tetap 60 ribu, wong pilih efisiensi karena mewah dan nyaman, nek pengen banter silakan eka atau sugeng rahayu cepat.. joss..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s