Trik Perlindungan Mobil Untuk Latihan


Mobil untuk belajar mobil itu rawan rusak, setidaknya boby luar mengalamu baret baret karena senggolan. Karakter pengemudi ketika masih bertatus “Pemula” kadang merusak ritme di jalan, terlalu pelan atau tampak ragu mengambil keputusan.

Nah karena ritme di jalan tidak selaras dengan lainnya maka rawan mendapat gangguan dari kendaraan lain di jalan. Umumnya mobil pribadi (bukan mobil kursus menyetir) di pasangi tulisan di kaca depan dan belakang dengan kata BELAJAR atau sinonimnya dalam bahasa setempat,misalnya SINAU, AJARAN, BLAJAR dan semacamnya

Pelindung Mobil Ketika Buat Belajar (1)

Jika kurang, maka contohnlah Mistsubishi Mirage di tas. Beri peringatan dan keterangan sejelas-jelasnya, selain jaga jarak juga jangan mengagetkan. Hahahah boleh juga ditiru..

Makanya kalo punya duit lebih, selain punya mobil mulus, beli juga mobil yang sudah berumur, kira-kira nggak sayang sama kemulusannya. Sampai sudah lancar dengan mobil yang kurang mulus, baru berpindah ke mobil mulusnya. DIAJAMIN? Belum tentu, karena bagi pemula selain lancar dengan satu mobil, perlu juga mencoba mobil lain yang punya karakter, bentuk berbeda. Baik masih mirip maupuan jauh berbeda.

 

Iklan

4 pemikiran pada “Trik Perlindungan Mobil Untuk Latihan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s