Fitur Tersembunyi Bus Patas, Almost Full Reclining Set


Jaman masih merantau di Jakarta, setiap naik bus dalam kondisi balik ke Jakarta, biasanya bertemu orang yang itu-itu saja. Dan anehnya, tempat duduknya pun di situ-situ saja, udah langganan dan dikenali Crew sepertinya. Dan ada yang unik adalah orang-orang terntentu yang selalu memilih posisi duduk tertentu untuk menikmati fitur tersembunyi bus patas, yaitu (hampir) full reclining seat.

Sleeping-Bus-Kursi-Tidur-Vietnam

Reclining Seat yang bisa bikin kita tidur hampir terlentang seperti ini harganya mahal, pesawat aja harus kelas atas biar dapat full reclining set. Di bus patas sebenarny bisa, asalkan kondisi kursi belakangnya kosong. Namun anda bisa mendapatkannya walau kursi bus penuh terisi.

Ini memang fitur tersembunyi bus, yang tidak semua orang menyadarinya. Fitur tersembunyi itu ada di sini:

Posisi kursi bus 2-2

Baris kursi di depan pintu belakang ini, bisa kita setel sampai sandarannya hampir rata, karena ruang belakangnya memang kosong, tidurnya hampir penuh terlentang. Itulah yang selau dilakukan orang-orang yang saya sebut pertama di atas, kayaknya nyaman?

Namun, sekali waktu saya dapat posisi di situ, teringat hal ini lalu mencobanya. Memang bisa, namun kok agak was-was, jarak sandaran jok ke dasar lantai bagian pintu cukup tinggi, nah kalo sandarannya nggak kuat lalu patah dan jatuh, bisa jadi masalah, heheheh Paramoid memang. Bukan cuma itu, karena tidak terbiasa di belakang, dimana guncangan berlebih, acara mencoba Full Reclining Seat jadi tidak terlalu dinikmati. Akhirnya kembali ke setelah normal, miringin sandaran sedang-sedang saja.

Terkait

Iklan

4 pemikiran pada “Fitur Tersembunyi Bus Patas, Almost Full Reclining Set

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s