Surabaya, Launching Big Wing Dan Kamen Rider


Surabaya, 10 tahun yang lalu terakhir menginjakkan kaki di kota ini. Perubahannya jelas sudah sangat pesat dan alhamdulillah tahun 2016 ini bisa mengunjungi Kota Pahlawan ini.

Terminal 2 Bandara Juanda

Sayangnya, karena lalu lintas udara bertepatan dengan musim balik lebaran, semua flight mengalami delay dari satu jam hingga lebih lama lagi. Landing di Juanda jam 7 malam, tidak ada waktu buat mengunjungi tempat-tempat unik di Surabaya dan sekitaranya, khususnya Landmark terkenal yaitu Jembatan Suramadu.

Meet Jatimotoblog

Acara selanjutnya adalah bertemu dengan Blogger Jatimotoblog (Mario, Marnu, Gesang, Rio, Rudy dll), juga blogger lain Nur Chalis alias Alice Pramac dari Makassar, Joko alias Joe Motoblast dari Bali dan Om Didik dari Jakarta serta Novan dari Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Surabaya dan Siska dari AHM Jakarta. Selanjutnya istirahat malam.

Besoknya menghadiri acara inti yaitu Launching Big Wing Surabaya

Launching Big Wing 1

Grand Opening Dealer Honda Big Wing Surabaya yang berada di Jl. Simpang Dukuh 42-44 dilakukan Tanggal 16 Juli 2016 untuk mengakomodasi para penggemar motor berkapasitas besar, 500 cc ke atas yang trend-nya makin meningkat.

Launching Big Wing 4

Jika selama ini motor besar didominasi oleh merk lain, sekarang Honda juga terjun di pasar ini dengan andalannya : Honda CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000R. Launching Big Wing 3Para pengguna Moge di sini akan dilayani secara khusus yang terpisah dari layanan motor “umum” lainnya. 
Launching Big Wing 5

Disediakan juga, Dynotest bahkan layanan towing untuk menjemput konsumen dari rumah ke bengkel.

Launching Big Wing 6

Untuk ridernya, disediakan juga Premium Lounge dengan fasilitas lengkap.

Dari semua Moge yang ada di Big Wing ini, paling menarik adalah NM4 Vultus. Moge matic seharga 400 jutaan ini riding positionya cukup nyaman dan tergolong rendah. Dan yang lebih unik lagi, motor ini dipakai di serial Kamen Rider Drive, 2 sekaligus, yaitu kendaraan Kamen Rider Mach (Ride Macher) dan motor Kamen Rider Chaser/Mashin Chaser/Proto Zero (Ride Chaser)

Me on Vultus

Walau cuma nampang, tapi akhirnya saya sebagai Kamen Rider Fans, bisa menyentuh motor dengan tipe yang sama yang dipakai Kamen Rider.

Rider MacherRide Chaserfoto : didik, gesang, marnu

Iklan

5 pemikiran pada “Surabaya, Launching Big Wing Dan Kamen Rider

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s