Satu Baliho Dua Iklan Sekaligus



Sekarang musimnya online, pesan dan kirim, kensumen tingal akses gadget, via aplikasi khusus atau aplikasi Chat, barsang sampai tujuan. Tak cuma barang keras, pesan makan sekarang juga semakin mudah. Dulu sudah terkenal restoran cepat saji dengan awalan Empat Belas Kosong Bla Bla Bla.. Sekarang ada Go Food juga Oke Food (eh ini sinetron ding…)Baliho Makanan Kiriman

Sekarang, warung makan lokal, walau tetap besar pun melayani hal serupa. Seperti baliho besaaar di perempatan Ring Road Jogja ini misalnya, melayani delivery order. Balihonya besar, ada gambar logo warung, juga nomor yang bisa dihubungi dan….. kendaraan pengantarnya, yaitu, Yamaha Nmax.

 

Baliho Makanan Kiriman Nmax

Wah ini satu baliho menguntungkan dua pihak, pihak warung sama pihak Yamaha. Mentang mentang lagi ngetren, delivery juga pakai Nmax. Kenapa nggak Pake PCX biar lebih bergengsi…… bukan urusan saya… Nmax kan shocknya kerasss….. Bukan urusan saya..

Baidewai, kalo omong Nmax keras, musti cobain hari hari naik Skywave nih, biar tahu ada yang lebih keras… Tapi mau Nmax mau PCX bukan urusan saya, yang salah yang membanding-bandingkan, wong beda 15 juta kok dibandingin. Yang salah lagi yang fanatik merk…mau Honda kek mau Yamaha kek saya pakai Suzuki ya biarin, konsumen kan cuma pakai..

Iklan

4 pemikiran pada “Satu Baliho Dua Iklan Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s