Tips : Obat Batuk Alami, Murah Dan Praktis


Batuk itu mengganggu, tapi harus diobati dong. Obat batuk pabrikan udah buanyak dan murah ada di sekitar kita, tapi biar nggak terlalu banyak zat kimia pake yang alami saja. Paling mudah dan umum adalah Kecap + Jeruk Nipis. Lha kalo anak kos gimana nih, mesti belanja dulu. Gampang! Beli saja Soto, ingat bukan Soto Banyumasan ya, karena tidak ada jeruk nipis di sana.

Pesen Soto, sambil nunggu ambil potongan jeruk nipis, tuang ke sendok, lanjut ambil kecap tuangkan juga ke sendok.

Aduk pake garpu atau biting (yang buat mbuang selilit) atau terpakasa pake tangan juga ga apa apa (cuci tangan dulu ya). Minum obat batuk alami yang gratis ini dan berdoa semoga segera diberi kesembuhan.

Kalo nggak ada warung Soto bisa juga ke warung sop dan semacamnya yang menyediakan Jeruk Nipis dan kecap.
Semoga Berguna :mrgreen:

Iklan

6 pemikiran pada “Tips : Obat Batuk Alami, Murah Dan Praktis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s