Jajal Kawasaki W175, Kalem!



Kawasaki W 175, apa pula itu? Sebagai blogger non-otomotif kayaknya tidak terlalu familiar. Kayakny kemarin sempat banyak yang mengulas, tapi entahlah seperti apa, yang jelas motor jaman now dengan model jaman past.

Nah barusan di sebuah showroom mobil bekas, ada urusan dengan seseorang kok terparkir dengan santainya motor ini. Tanpa malu-malu jelas minjam sama yang punya.. hahahaha… Tampang klasik, mesin mirip Eliminator, setang baplang, masih karbu…… Hah! karburator, ini kan motor jaman now!!!

Brum hidupkan mesin…. Kok enteng ya…. Jalankan, ke jalan raya, gas pol, lha kalem banget karakternya. Coba sampai gigi 4, lalu rem agak dalam, putar balik. Hmm emang kalem banget nih motor. Suaranya kalem juga. Suspensinya nyaman lah, nggak empuk-empuk banget, nggak keras.

Kalo dibilang sih mirip Thunder 125 dengan tenaga lebih. Yaaa ini versi orang awam, entahlah kalo yang menilai “ahlinya” barangkali beda. Harganya kabarnya 30 jutaaan. Tertarik?

Iklan

Satu pemikiran pada “Jajal Kawasaki W175, Kalem!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s