Jadwal Januari 2019


Jadwal Wayang Januari 2019

Ki Bambang Wiji Nugroho

  • Tanggal 13 Januari : Karanganyar, Kaliangkrik, Magelang
  • Tanggal 23 Januari : Bedono, Jambu, Semarang

Ki Gondo Wartoyo

  • Tanggal 15 Januari : Plalar, Tengklik, Tawangmangu, Karanganyar
  • Tanggal 25 Januari : Gumulan, Kemiri, Mojosongo, Boyolali

Ki Exwan Susanto (Ki Greng)

  • Tanggal 04 Januari : Gendingan, Kec. Widodaren, Kab. Ngawi
  • Tanggal 11 Januari : Halaman Kantor Desa Walikukun, Kec. Widodaren, Kab. Ngawi (Lakon : Punggawa Sinungga)

Ki Sigit Ariyanto

  • Tanggal 04 Januari : Ketangi, Kec. Pamotan, Kab. Rembang
  • Tanggal 08 Januari : Sembaturagung, Kec. Jakenan, Kab. Pati
  • Tanggal 12 Januari : Ds Lengkung, Kec. Garung, Kab. Wonosobo
  • Tanggal 13 Januari : Ds Lengkung, Kec. Garung, Kab. Wonosobo
  • Tanggal 24 Januari : Bandungsari, Kec. Ngaringan, Kab. Grobogan
  • Tanggal 24 Januari : Kudus

Ki Bagong Darmono

  • Tanggal 14 Januari : RSPD Klaten
  • Tanggal 19 Januari : Potronayan, Nogosari, Kab. Boyolali

Ki Joko Sunarno

  • Tanggal 04 Januari : Watuagung, Kec. Tuntang, Kab. Semarang
  • Tanggal 23-24 Januari : Keseneng, Kec. Mojotengah, Kab. Wonosobo

Ki Minto Darsono

  • Tanggal 03 Januari : Ds. Gilang, Ngunut, Tulungagung
  • Tanggal 04 Januari : Ds. Jatidowo, Kec. Rejotangan, Tulungagung
  • Tanggal 05 Januari : Rmh Om Toto Azza, Ds.  Kebonduren, Ponggok, Blitar
  • Tanggal 06 Januari : Gus Gendheng, Pakisrejo, Rejotangan, Tulungagung
  • Tanggal 15 Januari : Ds. Deyeng, Ringinrejo, Kediri
  • Tanggal 18 Januari : Trisula, Plosoklaten, Kediri
  • Tanggal 20 Januari : Ds. Sumbernanas, Ponggok, Blitar
  • Tanggal 27 Januari : Pucung Lor, Ngantru, Tulungagung
  • Tanggal 31 Januari : Mbah Lurah Kunjang, Pare, Kediri

Ki Anom Dwijokangko

  • Tanggal 12 Januari : P Suroso, Ds.  Gogorante, Kec. Ngasem, Kediri
  • Tanggal 18 Januari : Taman Budaya Surabaya
  • Tanggal 19 Januari : Ds. Kemaduh, Kec. Baron, Nganjuk
  • Tanggal 23 Januari : Toroh, Kab. Grobogan
  • Tanggal 26 Januari : Taman Kota Madiun

Ki Eko Prisdianto

  • Tanggal 01 Januari : P Guntoro, Beji, Boyolangu, Tulungagung
  • Tanggal 13 Januari : Linda, Dsn Kendit, Tanggung, Campurdarat, Tulungagung
  • Tanggal 19 Januari : Taman Selecta Batu Malang
  • Tanggal 20 Januari : P Supriyo, H Rohman, Ds Bendiljati Wetan, Sumbergempol, Tulungagung
  • Tanggal 25 Januari : P Jumadi, Ds Sekaran, Kec Kayen Kidul, Kediri
  • Tanggal 27 Januari : P Mulyono Sulik, Ds Bono, Boyolangu, Tulungagung
Iklan

23 pemikiran pada “Jadwal Januari 2019

  1. biarkan saja mereka merayakan tahun baru. rasanya sia-sia juga kalo melarangnya. tiap orang sebaiknya berpegang dengan keyakinannya semata sambil tidak memaksakannya kepada mereka.

    *terinspirasi oleh Al Kafiruun ayat terakhir

    Suka

  2. saya lebih senag jika dapat tidur sebelum jam 11 malam diakhir bulan ini!!
    bagi saya malam pergantian tahun bukanlah momen istimewa, karena saya bukan yahudi ataupun nasrani!!

    Suka

  3. Ping balik: ada yang tau dimana tempat ielts preparation di pekanbaru dan padang? | Indonesia Search Engine

  4. sepertinya anakku yang baru 10 bulan juga ga suka hura2 😀
    jam 11 bangun kaget lalu nangis karena terganggu suara dangdutan karokoe eh karaoke yang katanya dalam rangka nyambut taon baru.. sak kampung pada melu..
    ya wis mari nina bobokan, anakku turu, yoo aku melu turu pisan :mrgreen:
    lagi pula hujan, ya mending di rumah ma keluarga..

    Suka

  5. yen aq bur melu muter muter nonton wong do bergaya dg motornya..qqq kabeh kendaraan ngaspal… karo golek inspirasi we malah ketemune kok abg do mesum.qqq

    Suka

  6. menurutku gak ada salahnya sih merayakan tahun baru,,,
    berterima kasih kepada tahun yang lama, dan berdoa agar lebih baik demi tahun yang selanjutnya kayaknya masih gak dosa :mrgreen:

    Suka

  7. Kyknya thun baru mlik smua org d,bkan hnya Nasrani apa Yahudi,kcuali anda tnggl di dunia tnpa klender,tnpa tnggal,bln,thun..yg ada d t4 pryaan jg bkan org Nasrani apa Yahudi aja kok..umat Nasrani jam12 mlm prgntian thun mlksnakan ibadah utk mnyambut thn baru..saya kira org munafik yg gak ngrsa apa2 wkt pgntian thun..no offense..bkan t4 nya bw2 agama dsni..

    Suka

  8. @BN5274JC
    Agama itu pegangan hidup,jadi harus dibawa kemana pun. Kalo agama ditinggal di masjid, gereja, pura, dsb, kehidupan manusia akan kacau. maling, korupsi, kebejatan2 lain akan merajalela.
    Semua kembali pada tujuan hidupmu untuk apa? untuk senang2 n hura2 kah? lalu apa bedanya dgn ayam n kambing?
    Banyak kegitan yg berguna daripada sekedar hura2 tengah malam tanpa arti. Apa sih istimewanya dibanding malam2 yg lain?

    POKOKE, LIKE THIS POST, PAKDHE…!!!

    Suka

  9. Ya emang hrus dbwa dong,nmanya jg Agama di hati..kl km tnggl hatimu ya sma aja mati..org lain yg crdas psti ngrti mksd bw Agama dsni,tp kl yg msh agak2 crdas sih kyk gni tnggpannya..mslh post ini,emang bgus,gak ada yg blg jlek tuh,msg2 pnya pndpat,tp hrgainlah pndpat org lain tnpa hrus mnjelek2an aplg bw hal2 yg sensitif..

    Suka

  10. Ping balik: Jadwal Pagelaran Wayang Bulan Januari 2019 Seluruh Indonesia | kluban

Komentar ditutup.