Ranjau Paku Yang Mengerikan


Baca postingan semacam ini, salah satu bentuk ranjau paku. Lihat wujudnya sangat mengerikan untuk ban mobil kita. Walau tubeless plus perlindungan cairan yang katanya bisa menutup lubang sendiri-pun pasti gembos ban kita.

Ranjau paku ini bukan model paku gilig padat, namun berupa pelat besi ditekuk dan runcing di ujungnya, bisa menimbulan lubang ganda yang jelas mempercepat keluarnya angin. Bahkan pas pertemuan tekukan besi itu malah bisa membuat lubang yang besar. Belum lagi nggak cuma satu paku. Ranjau paku ini pakei ATTACK RIDE ILLUSION punya Kamen Rider Decade dan Diend

atau Kombo GATAKIRIBA milik Kamen Rider OOO

Atau yang tahu Naruto ya pake Kage Bunshin No Jutsu (Soalnya ga ngikutin Naruto sih).

Nah dijamin makin cepet aja itu angin minggat, wes..ewes…ewes. Tapi jika memang lewat daerah rawan kayak gitu, kalo ban gembos mending nekat aja. Nunggu sampai masuk daerah ramai baru ganti ban. Ya resikonya velge bisa peang peang dikit, yang penting nyawa selamat.

Baideway “jembatan palak curup” itu dimana sih? Mari kita menuju eyang Google 

Lah emang daerah rawan….
Ya udah, hati hati di jalan, jangan lupa berdoa, juga bawa ban serep serta dongkrak serta kunci roda..

Iklan

4 pemikiran pada “Ranjau Paku Yang Mengerikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s