Lexi Itu Scooter Maxi, Sayangnya “Itu”nya Kok Mini


Aseiiik ada pilihan model skuter matik nih di dalam negri. Scooter Maxi (alias besar) tapi dek-nya rata, kayaknya baru ini nih (entah kalo Scooter Korea, Cina, Taiwan kurang tahu, bukan blogger otomotif soalnya), maksudnya yang umum-umum saja. Selama ini Big-Scooter ya deknya buat tanki bensin, jadi nggak bisa rata. Dan ini banyak yang ngeluh lho, padahal jaman bebek juga motornya deknya tinggi, jadi anggep saja kayak bebek.

Kembali ke Lexi, yang katanya Maxi itu, ternyata cukup mengecewakan, karena Bagasinya kecil.

Kapasitas 12,8 liter itu keciiil, kalah ama Skywave yang 17 liter, Spacy yang 19 liter, Vario yang 18 liter, bahkan Soul GT yang 14 liter. Cukup mengecewakan, gede-gede muatnya dikit. Alasan pihak Yamaha karena “kebiasaan orang sini lebih suka nyatelin helm di spion”, alasan yang logis tapi kurang berbobot, mirip sama harga beras naik suruh ditawar, cacing itu protein, sama suruh ngirit, juga yang suruh nanem cabe sendiri.

Mbok jangan tanggung-tanggung kalo jual fitur. Katanya buat rival Vario 125 tapi fiturnya kalah duluan. Eh yang kurang sreg lagi adalah kenapa mesinnya mesti 125 cc, kenapa nggak tetep 150 cc aja, Vario aja ada yang 150 cc. Kabarnya lagi postur motor ini tinggi dan berat, nggak cocok buat wanita, lha padahal Vario 125 itu banyak dipakai wanita lho, kalah lagi deh. Eh tapi kalo kata mas Hadiyanta sih : “Kabeh kuwi ming settingan..”

Tapi ya itu saya memang cuma blogger tukang maido, belinya kagak…… hehehehehe

Iklan

4 pemikiran pada “Lexi Itu Scooter Maxi, Sayangnya “Itu”nya Kok Mini

  1. Alasan pihak Yamaha karena “kebiasaan orang sini lebih suka nyatelin helm di spion”,….
    alasan yang melecehkan kemampuan berpikir konsumen…..besok sekalian aja jualan motor gak pake spion nanti kalau ditanya tinggal jawab kebiasaan orang sini ada spion gak pernah dipake….

    Suka

  2. sy sih nggak masalah sama produknya, sy nggak mau nyacatin produk.
    yg bikin eneg itu petinggi yamaha dg alasan2 bodohnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s