Keuntungan Setir Mendatar

Mobil setir mendatar itu jadul, nggak keren! Yah memang yang pake mobil mobil niaga atau mobil keluarga jadul, dan tentunya Bis dan truk. Mungkin kurang nyaman, namun pasti ada keuntungannya. Salah satunya adalah seperti ini Lumayan bisa buat sandaran siku, sementara tangan kita menopang pipi atau istilah jawanya SANGGA UWANG..

Taruna & Ignis Fusion

Dahatsu Taruna adalah SUV berbau MPV, sementara Suzuki Ignis adalah Citycar bau bau SUV. Bagaimana kalo keduanya disatukan? Jreeeeeeeeeeng Taruna rasa ignis, cukup modal bahan semacam sticker warna hitam, bikin Taruna tampak manglingi. Kreatif juga! Bisa jadi contoh modif simpel dengan dana cekak nih!

Toyota Super Innova, Jangkrik Boss!

Toyota Innova, itu sih mobil sejuta umat kelas menengah atas, udah biasa banget lah dijalan. Jadi kalo ada yang majang foto seperti di atas, apa istimewanya? Ternyata ini bukan Innova biasa, tapi super Innova. Tuh kan sudah terlihat kalo ini memang Kijang Super (berbokong) Innova Cukup kreatif mendongkrak tampilan, yah walau setelah tahu mukanya, ibarat…

Keuntungan Tuas Persneling R Di Depan

Sebagai nubie yang belum pintar nyopir, kadang mengalami pindah gigi dari 5 kembali ke 4 agak terlalu keras mendorong ke belakang, jadinya bunyi KREEEK!!!!!!!! bikin kaget! NAH di situ salah satu keuntungannya, dengan posisi R ada jauh di kiri, maka pindah gigi dari 5 ke 4 jadi lebih mudah

Trik Mengisi Bahan Bakar Mobil di SPBU, Ketika Jadi Minoritas

Kadang ketika membawa mobil dan mau mengisi bahan bakar di SPBU, kita bisa menemui kondisi seperti di atas. Salah satu sisi berisi mobil-mobil sementara sisi lain kebanyakan motor. Sementara mobil yang kita bawa punya lubang pengisian yang seharusnya di posisi motor. Sebenarnya umum terjadi, tapi kalo kita menemui antrian motornya berisi anak-anak klub yang kadang…

Bahaya Juga Menguntit Driver Yang Kurang Jam Terbang

Perjalanan lewat jalur alternatif itu kadang menyenangkan. Biasanya kita bisa menikmati perjalanan atau jarang bertemu hambatan. Apalagi ketamu kendaraan di depan yang terlihat kencang dan agresif dalam menyalip, wah bisa slipstream nih. Apadaya ternyata kendaraan agresif tersebut ternyata semacam dikendarai darah muda namun pemula, agresif ketika kosong namun jadi penakut ketika ketemu hambatan. Dua kali saya…