Dulu Futura Sekarang Vios

Dulu pake Futura, itu lho yang buat angkot, sekarang pake Vios biar kerenan, eh tapi Vios ada yang jadi taksi juga sih, hehe sama sama angkutan umum. Tapi jelas yang sedan lebih keren…. Mbayangin dulu ah pasti nyaman dan bisa buat nampang…. Tapi kenyataanya adalah : LHo itu kan kursi kantor, mari kita simak lebih…

Plesetan Pengabdi Setan

Ide plesetan di pagi hari, plesetan film Pengabdi Setan yang sedang marak… Yang ini buat perokok. Tegesan itu istilah di Banyumas dan sekitarnya untuk puntung rokokYang ini untuk orang Teknik Sipil, Mektan atau Mekanika Tanah adalah termasuk mata kuliah yang sulit, apalagi untuk Mahasiswa jaman past, entahnya untuk yang Jaman Now, kayaknya pada makin pinter..

Trik Jenius Menghadapi Tukang Parkir

Tukang parkir itu aslinya membantu, apalagi yang mau memandu parkir mobil atau menyetop jalan ketika kendaraan akan keluar. Tapi tukang parkir juga kadang menyebalkan, Siluman yang tiba-tiba datang minta duit, dan bahkan kadang seenaknya menerapkan tarif. Nah trik dibawah ini cukup GENIUS dan bikin ngekek hehehee.. Ceritanya parkir di Abu Bakar Ali (alias di sebelah…

Maafkan Mantan, Ini Baru Bener

Banyak beredar meme bertemakan Maafkan Mantan, isinya yah umumnya penampilan yang dulu sama sekarang beda jauh. Dulu urakan – sekarang kalem, dulu suka buka-bukaan – sekarang tertutup dan sebagainya. Intinya pamer perkembangan diri. Bagaimana kalo begini Nah kalo kalo yang di atas ini baru bener, dulunya cuma naik Supra, sekarang naik Civic apa Jazz. Artinya…

Taruna Ada Versi Murahnya

Taruna adalah salah satu mobil yang digemari baik baru maupun bekasnya. Di jalanan terlihat mobil semi SUV ini berkerliaran di jalanan. Walau banyak yang underestimated dengan mesin daihatsu yang katanya ringkih, plus mobil ini disebut SUV banci namun penjualannya tergolong sukses. Mungkin memang tergolong banyak kelebihannya mobil ini, disebut SUV tadi ringan, MPV tapi gagah. Harga…

Inspirasi Panel Speedometer Astrea Prima

Bosan dengan tampilan panel speedometer di motor tua anda? Mungkin cara di atas bisa diplikasikan untuk mengusir jenuh. Hahahahahahha… Yang penting tetap berfungsi sebagaimana mestinya. INGAT, tidak perlu melihat angkanya, cukup lihat posisi jarum kecepatan dan utamanya jarum fuelmeter, karena sesuai motto KALAH BANTER MENANG AYEM