Ranjau Paku Yang Mengerikan

Baca postingan semacam ini, salah satu bentuk ranjau paku. Lihat wujudnya sangat mengerikan untuk ban mobil kita. Walau tubeless plus perlindungan cairan yang katanya bisa menutup lubang sendiri-pun pasti gembos ban kita. Ranjau paku ini bukan model paku gilig padat, namun berupa pelat besi ditekuk dan runcing di ujungnya, bisa menimbulan lubang ganda yang jelas…

Iklan

Ora Banter Ning Nyalipan, Gue Banget!!!

Ora Banter Ning Nyalipan, cuma tulisan di bagian belakang bak truk yang melintas Jalan Wonosari Yogyakarta minggu kemarin. Yang nggak tau artinya bisa ditambahkan : Tidak Kencang Tapi Sukanya Nyalip. Haha kenapa musti difoto, ya karena tulisan itu menyindir banget. Di jalan itu banyak yang jago nyalip, tempel-tempel tipis sambil kelap kelip nyalain lampu dim.…

Satu Hati Yang Ini Ternyata Sungguh Terlalu (Koplo Edition)

Satu hati adalah slogan yang dipakai Honda khususnya di Indonesia, bahkan sempat merambah MotoGP di motor tim utama. Tagline ini kalo tidak salah diperkenalkan sekitar tahun 2010. Artinya apa? Ya kurang lebih bahwa honda itu satu hati, atau mengerti keinginan konsumen. Tapi, bagaimana dengan satu Satu Hati yang ini : Kemarin tanpa segaja dengar lagu…

Ketika Timor Diserempet Innova Reborn dan New Vios Sekaligus

Apa jadinya jika sedan Timor yang notabene mobil tahun 90-an di serempet sekaligus sama dua mobil jaman now, Innova reborn dan New Vios? Apakah akan seperti ini? Ternyata bukan seperti itu sodara-sodara.. Kejadiannya Innova menyerempet sisi depan, New Vios sisi belakang. Dan jadinya adalah : Ini yang keserempet Innova Yang ini yang keserempet New Vios…

Keuntungan Setir Mendatar

Mobil setir mendatar itu jadul, nggak keren! Yah memang yang pake mobil mobil niaga atau mobil keluarga jadul, dan tentunya Bis dan truk. Mungkin kurang nyaman, namun pasti ada keuntungannya. Salah satunya adalah seperti ini Lumayan bisa buat sandaran siku, sementara tangan kita menopang pipi atau istilah jawanya SANGGA UWANG..

Dulu Futura Sekarang Vios

Dulu pake Futura, itu lho yang buat angkot, sekarang pake Vios biar kerenan, eh tapi Vios ada yang jadi taksi juga sih, hehe sama sama angkutan umum. Tapi jelas yang sedan lebih keren…. Mbayangin dulu ah pasti nyaman dan bisa buat nampang…. Tapi kenyataanya adalah : LHo itu kan kursi kantor, mari kita simak lebih…

Taruna & Ignis Fusion

Dahatsu Taruna adalah SUV berbau MPV, sementara Suzuki Ignis adalah Citycar bau bau SUV. Bagaimana kalo keduanya disatukan? Jreeeeeeeeeeng Taruna rasa ignis, cukup modal bahan semacam sticker warna hitam, bikin Taruna tampak manglingi. Kreatif juga! Bisa jadi contoh modif simpel dengan dana cekak nih!