Dulu Futura Sekarang Vios

Dulu pake Futura, itu lho yang buat angkot, sekarang pake Vios biar kerenan, eh tapi Vios ada yang jadi taksi juga sih, hehe sama sama angkutan umum. Tapi jelas yang sedan lebih keren…. Mbayangin dulu ah pasti nyaman dan bisa buat nampang…. Tapi kenyataanya adalah : LHo itu kan kursi kantor, mari kita simak lebih…

Iklan

Taruna & Ignis Fusion

Dahatsu Taruna adalah SUV berbau MPV, sementara Suzuki Ignis adalah Citycar bau bau SUV. Bagaimana kalo keduanya disatukan? Jreeeeeeeeeeng Taruna rasa ignis, cukup modal bahan semacam sticker warna hitam, bikin Taruna tampak manglingi. Kreatif juga! Bisa jadi contoh modif simpel dengan dana cekak nih!

Saringan Hidup

Kadangkala untuk mencapai kondisi yang diperlukan, diperlukan saringan. Dalam berbagai hal, “saringan” itu di berlakukan. Dalam saringan ini ada kondisi tertahan dan lolos. Itu cuma prolog saja, inti ceritanya adalah sebagai berikut : Liburan kemarin, saya datang ke pernikahan teman kecil yang yang seumuran. Agak heran juga kok dia bisa tahan sampai setua ini baru…

Jajal Kawasaki W175, Kalem!

Kawasaki W 175, apa pula itu? Sebagai blogger non-otomotif kayaknya tidak terlalu familiar. Kayakny kemarin sempat banyak yang mengulas, tapi entahlah seperti apa, yang jelas motor jaman now dengan model jaman past. Nah barusan di sebuah showroom mobil bekas, ada urusan dengan seseorang kok terparkir dengan santainya motor ini. Tanpa malu-malu jelas minjam sama yang…

Antara Menyalip Dengan Mencari Jodoh

Di jalan, baik roda 2 maupun roda 4, kita pasti sering melakukan kegiatan menyalip. Nah ketika menyalip pun ada tekniknya, tidak asal serobot. Kita perlu penjajagan dan pengamatan yang baik untuk kemudian action.. Namun kadang pengamatan dan aksi kita, masih kalah dengan orang lain. Jadi kadang kita sudah mengamati dan bersiap ber-aksi menyalip, tiba tida…

Sama-sama Tua, Harus Kerjasama

Panther tua, astrea Grand dan Honda CBR 150 model awal, ketiganya sama-sama tua. Untuk jarak jauh harus kerjasama semacam ini, biar sama-sama enak. Buat mudik misalnya, di jalan pake mobil, di kampung pake motor. Dengan seperti ini resiko riding jarak jauh bisa diminimalisir. Karena Motuba jadi tidak terlalu sayang atau eman-eman untuk angkut barang keras…

Informasi Jalur Melintasi Kabupaten Cilacap Akhir 2017

Sebentar lagi libur akhir tahun menjelang, banyak kegiatan transportasi khususnya darat akan dilakukan. Untuk jalur selatan Jawa Tengah, Kabupaten Cilacap termasuk wilayah yang dilintasi cukup panjang, dari perbatasan Jawa Barat sampai Karangpucung dan kemudian dilanjutkan di Sampang. Berikut ini kondisi jalan ter aktual, Desember 2017 yang berasal dari dinas terkait.     Jalur Alternatif yang…