Serasa Nggak Pake…

Makin sering ditemui, apakah ini berarti tren? Wanita pakai celana ketat yang sewarna atau warnanya mendekati warna kulit manusia. Bisa berupa celana legging atau jeans ketat. Dari dekat memang tampak jelas kalau itu celana. Tapi makin menjauh, warnanya semakin tersamar dan semakin persis warna kulit manusia. Kalo kata iklan pembalut jaman tahun 2000-an sih SERASA…

Pakaian Jaman Sekarang Part 3

Astaghfirullah, minggu kemarin secara tidak sengaja saya melihat  sesuatu yang bukan haknya untuk dilihat. Dalam kondisi iman yang tidak terlalu kuat, menjadikan hal tersebut di terus di otak seharian (untungnya besoknya bisa di delete dari pikiran). Ingin rasannya ngomong langsung, memperingatkan yang bersangkutan, karena dia sahabat sendiri, namun sepertinya tidak enak. Jadi ingat pernah nulis…

Pakaian Jaman Sekarang part 2

Kerja di TV, tiap hari melihat sesuatu yang bikin panaasssssss (hottttttt). Apalagi yang namanya hari Jumat, semua wanita seolah-olah pengin menunjukkan dirinya , bahasa keren-nya SHOW TIME in FRIDAY. Kenapa wanita jaman sekarang pakaiannya terlalu menggoda. Yang namanya pakaian seharusnya menutupi sesuatu yang bukan untuk umum Yang terjadi adalah: kalo tidak ketat banget (serasa nggak pake) ya…

Pakaian Jaman Sekarang part 1

Kemarin sewaktu makan malam, kebetulan berhadapan (beseberangan) dengan seorang wanita muda. Dia bersama temennnya. Dia terkesan gaul banget, dari kata-katanya sewaktu ngobrol ama temannya. Salut! Two thumbs for her, wanita segaul itu, kepala tertutup alias ber jilbab….. Cerita berlanjut… Ternyata di kelar lebih dulu makannya, BEGITU berdiri……!!!!!!!!YA ALLAH, celananya…ccck..ccck udah PUTIH! TIPIS! FULL PRESS BODY…